Bandar Pokerq

aslilamongan.com | Sinopsis Geet ANTV Episode 45 : Geet Terhasut Perkataan Naintara Film, Adegan dimulai dengan pintu masuk rumah sakit ditampilkan. Geet di ruangan dokter, dia menyesuaikan dupattanya. MK masuk dalam ruangan dan Maneet saling memandang. MK mengatakan “saya duduk di luar dan saya mulai khawatir untuk Geet. maka saya masuk, saya harap semuanya baik-baik. Geet ANTV Episode 45

Dokter mengatakan “baik minimal yang jelas adalah bahwa anda sulit untuk menjauh dari istri anda dalam waktu yang lama.”
Dokter membuat keduanya duduk. MK menarik kursi untuk Geet dab Dokter berkata “apakah anda mencintai istri anda ,sehingga anda tidak merawatnya Sampai sekarang . Test telah di lakukan, anda harus terus merawatnya.”

Geet akan mengatakan sesuatu tapi MK menempatkan tangannya di tangan geet untuk menghentikannya. Dokter berkata “anda harus merawatnya.”

Maan mengatakan “anda yakin bahwa saya tahu itu,sudah tugas saya untuk merawatnya. Mulai sekarang saya tidak akan memberikan kesempatan untuk keluhan.”
Dokter berkata “Baik.”

Dia memberikan resep obat-obatan untuk Geet.MK mengatakan “ya dokter terima kasih.”

MK membawa Geet, dan bergandengan dengan nya. Maneet keluar dari ruangan dan berjalan di koridor rumah sakit. Mk berkata “anda membuat saya dimarahi oleh dokter. Anda tidak mengurus diri anda sendiri, saya merasa buruk.”

Geet berhenti dan melihat MK. Geet mengatakan “dari mana anda memiliki hati yang besar ?? Dari mana anda membawa begitu banyak simpati? Anda membawa saya ke tumah sakit. meskipun anda mengetahuinya … mengapa anda melakukan begitu banyak hal untuk saya ??”

MSK mengatakan”tidak perlu anda merasa sangat emosional. Saya masih MK lama yang sama yang sangat egois dan dalam tujuan saya, yaitu melihat anda selalu bahagia karena jika hidup anda bahagia, saya merasa tenang, jika ada senyum di bibir anda , dunia saya tersenyum. Ini malam terakhir, saya menyadari responsbiliti dan saya berjanji saya akan bersama anda di setiap hidup saya.di saat bahagia atau sedih,saya akan mendukung anda ..”

Geet terharu dan menangis. Mk menyeka air mata Geet.
Mereka saling menggenggam dan  saling tersenyum sambil berjalan keluar dari rumah sakit sebagai pasangan.
Di rumah, Meera masuk dan melihat nenek sibuk membahas dengan Tasha dan Adi . Meera menyelinap ke kamar dev dan Dev bertanya “ada masalah ??”

Meera tergagap dan kemudian berkata “hari ini saya melihat tunangan Mk.”
Meera memegang tangan dev dan mengatakan “tunangan mk adalah …. Geet … ”
Dev bingung melepaskan tangan dari Meera dan terkejut, duduk di tempat tidur.

Maaneet kembali ke rumah dan berjalan bersama-sama. MK berhenti dan melihat Geet. Mk berkata “anda pergi terlebih dulu, saya akan masuk setelah 5 menit atau orang-orang akan bertanya ..”

Geet mengangguk dan mulai pergi tetapi MK memegang tangan geet.  Akhirnya MK mengijinkan geet pergi. Geet berjalan dan melihat-lihat, dia mundur dab menabrak Sasha. Sasha mengatakan “Hati-hati nona Hoshiarpur jika anda jatuh karena saya, saya akan dalam masalah besar. Apa anda tidam melihat ke belakang ?? Oh … tapi satu anda tidakk mungkin berbalik.”
Geet mengatakan “perubahan adalah aturan hidup.”
Adi dab Pinki masuk dengan drum dan melakukan balle balle.Sasha mengatakan “Adi”.

Pinky mengucapkan selamat pda Geet dan mengatakan “anda akan segera menjadi pengantin.”
Adi mengatakan “Geet, sekarang anda resmi bisa memberitahu pak Maan bahwa anda harus berhenti menjadi marah pada stafnya.”

Mereka kembali menark, Adi meminta Geet untuk bergabung tapi dia menolak.

Dev mengatakan “bagaimana mungkin?ini semua salah.kakak dan Geet tidak tahu apa yang mereka lakukan, Ketika kakak tahu tentang saya dan Geet maka kebahagiaan kakak hancur. Ini semua karena kesalahan saya,semua kebahagiaan akan hancur. saya tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Saya akan menghentikan mereka. Saya akan menghentikan pertunanngan.”
Pinky dan adi membuat Geet bergabung menari. Geet menari dan MK datang dan melihat dia. Geet berhenti dan semua orang melihat MK, semua juga berhenti. Adi berkata “MK, datang untuk memarahi kita..emmmm maksud saya menari dengan kami … Ayo ikut menari pak, ini adalah hari pertunangan.”
Maan berkata “mengapa anda memakai warna?”
Adi mengatakan “untuk merayakan kebahagiaan anda.”
Nenek berkata “ini adalah hari kebahagiaan..jadi jangan arogan dan bergabung di dalam .”

Sasha mengatakan “adi saya pikir …. ”
Geet memotong perkataannya dan meminta MK Menari dan berkata “karena perubahan adalah aturan hidup.”
Dev datang, Meera mencoba menghentikan.
di sisi lain, Geet mengatakan “pak Maan mari menari.”
Mk menatap dengan tatapan marah, dan semua merasa sedih dan akan pergi.  Mk memberi sinya pada pemain drum untuk bermain dan mereka mulai memainkan. Maan mulai menari pertama dengan Adi dan kemudian mendekati Geet. Geet juga bergabung dengan dia. Maneet saling menatap. Nenek menghentikan dhrum dan berkata “Wow Geet, saya menyerahkan maan pada anda. Anda membuat bunga tumbuh di padang pasir.”

Nenek memeluk Geet dan memberkati dia. Kemudia mengatakan “saya tahu itu, Mataku tidak pernah tertipu. Saya mengerti anda baik hati, saya merasa ketika anda melihat Mk, anda telah mengumumkan pertunangan.”
Nenek mengusap kepasa geet. Maneet melirik satu sama lain. Nenek bertanya tentang keluarga geet dab Maneet melihat satu sama lain dan diam. Tiba-tiba musik dimulai lagi ..Maneet berpandangan dan Dev mendekat ke daerah menari tapi Meera menangkapnya dan membawanya ke samping. Meera berkata “tenang.”

Dev sedih dan memeluk Meera. Dev mengatakan “saya menghancurkan kehidupan semua. Saya tidak tahu bahwa bayangan kesalahan saya akan mempengaruhi semua kebahagiaan saya”

Meera berkata “cukup.”
Dan dia melihat maneet dan mengatakan “ada begitu banyak orang di sini , kita akan mencari waktu yang tepat untuk memberitahu kebenaran.”
Dev berkata “anda benar, saya tidak bisa mengatakan ini sebelumnya. Saya tidak bisa berbicara dengan Geet. Tapi saya akan berbicara dengan kakak..saya akan mengatakan pada kakak sebelum pertunangan, saya harus memberitahukan segalanya.”

Dev pergi dari sana. MSK juga pergi dari area menari.
Geet mendapatkan mahendi di tangannya dan hilang dalam pikirannya. Geet berpikir “saya sangat bahagia dengan pertunangan ini, tapi kami berbohong pada nenek karena semua ini palsu. Tapi hubungan kita adalah benar dan pertunangan ini adalah palsu.”

Beberapa gadis memeriksa perhiasan geet dan salah satunya berkata “perhiasan yang indah.”
gadis lainnya mengatakan “jangan memakai perhiasan ini hari ini … Perhiasan semua palsu, anda dapat memesan untuk mencocokkan dengan kostum anda.’
Geet berkata “saya tidak tahu tapi saya akan memakai perhiasan. apa yang bisa memakai?”

Pinky datang untuk memanggil Geet dan membawa Geet dengan nya.

Pinky membawa Geet ke luar, disana gelap dan pinky membuat geet berdiri dan pergi. Tiba-tiba lampu menyala dab Geet melihat kesekeliling  tempat dipenuhi dekorasi di antara empat pilar indah dan cermin di satu sisi. MK datang dan Geet mengatakan “anda ?”
MK berkata “ya.”

Geet mengatakan “tapi kita akan bertemu di dalam.”
MK mengatakan ” tetapi saya ingin mengatakan sesuatu pada anda, saya tidak ingin sesuatu yang palsu di antara kita ….!”
Geet berkata “bagaimana anda tahu?”
MSK mengatakan “saya tahu anda dan saya menghormati anda dengan baik. Saya tidak ingin mulai sekarang dan seterusnya apapun yang palsu di antara kita.”

Maan membawa Geet melihat cermin dan melepas perhiasan palsu Geets. Maan membawa perhiasan nenek dan mengatakan …. “semuanya ini nyata, semuanya BENAR , hubungan kita serta pertunangan kita nyata.”

Maan meletakkan semua permata pada Geet. Akhirnya MSK berpegang pada bahu Geets dan melihat cermin. Maan berkata “malam.ini, ketika anda berjalan menuju saya..di antara lautan orang..tidak ada lagi kebohongan atau kepalsuan ketika itu anda melangkah datang ke arah saya dan untuk saya, pertunangan ini akan nyata ….”

Geet melihatnya penuh tanya, MSK mengangguk bahwa yang dia katakan benar.MSK ke arah bulan n mengatakan “bulan itu, saksi saya telah menempatkan cincin pada anda. hari ini akan memerah melihat kemurnian dari hubungan kita.”
Dev ditampilkan berjalan di koridor perlahan. … Maneet saling berpandangan.

Dev bergumam “kakak, anda di sana.”
Dev datang ke tempat Maneet berdiri .Geet mengatakan pada MSK seseorang datang. Dev dapat melihat MSK . Dev datang dab berdiri di belakang Maneet dan hanya bisa melihat wajah mk.. Geet pergi dari sana. Dev mendekati Maan dan Maan mengatakan “saya sangat bahagia dan hidup saya penuh dengan kebahagiaan ….”
Geet mendengarkan dari belakang (dia tidak bisa melihat Dev).

Maan melanjutkan memuji Geet dengan mengatakan “dia merubah saya dan bagaimana dia mengajarkan saya untuk melupakan masa lalu …”
Dev bertanya “masa lalu apa?”
Maan mengatakan “masa lalu tidak penting untuk kita lagi dan kita harus hidup tanpa masa lalu.”

Baca Juga  Sinopsis Geet ANTV Episode 47: Geet Interview Untuk Kerja Di Kantor

Maan dan Dev memeluk satu sama lain. Geet melihat mereka dan pergi dengan tersenyum. Maan juga melihat geet dan membuat alasan pada dev dan lergi dari sana.

Dev berpikir “saya ingin mengatakan pada kakak segalanya tetapi melihat cinta anda terhadap Geet saya tidak ingin merusak itu, jadi lebih baik saya tetap diam dan tidak ingin merusak kebahagiaan kakak.”
Geet berlari,. Maan datang dan memegang tangannya dan

bertanya “mengapa anda mendengarkan saya diam-diam. apakah anda ingin tahu?”
Geet menunjukkan bahwa Mehandi di tangannya dan berlari lagi. Dia menabrak DEV. Geet mengingat semua masa lalunya. Pertemuan pertama, pernikahannya dan semua yang dev katakan dan juga Brij dan kakek katakan. Geet menampar dia dengan keras.

Dev memiliki air mata di mata geet. Geet melarikan diri ke ruang utama dan bertanya-tanya “apa yang Dev lakukan di sini, tepat di saat pertunangan saya.mengapa dia datang ke sini.”
Dia mendengar beberapa orang memintanya untuk masuk dan Maan akan marah. Geet kemudian berpikir “sata harus memberitahu pada Maan semuanya.”

Adi bersama Maan, dan adi terus membuat lelucun. Maan tergagap ..Adi dan meminta maaf. Maan mengatakan “anda harus mendengarkan Geet kareba dia akan menjadi istri bos kalian.”
Geet masuk dan menyeka air matanya agar Maan tidak terganggu. Geet mengatakan kepada maan bahwa dia ingin berbicaradengannya,geet menarik dia pergi.
Dev berj

alan di koridor, Meera melihat Mehandi di wajah dev dan bertanya “apakah anda baik-baik saja?”
Dia mulai menangis, Dev mengatakan “tamparan ada di depan semua orang.”

Meera mengatakan “anda seharusnya tidak datang di depannya karena dia sudah lupa masa lalunya.”
Dev mengatakan “saya tidak ingin mengatakan apa-apa.”
tapi Meera mengatakan pada dev untuk bergegas dan memberitahu Geet sebelum dia pergi ke Maan.

Di sisi lain, Maan menggoda Geet di ruang tapi geet mulai menangis. Maan bertanya “apa yang terjadi?”
Geet mengatakan “saya melihat dia …… Dev.”
Maan mengulangi “Dev dan akhirnya anda bertemu dia dan jika dia ada di sini maka saya akan memperkenalkan dia..Devis adik saya.”
Geet terperangah dan tidak bisa berkata apa-apa
Geet bertanya “adik anda?”
Maan menjawab “ya dia adalah adik saya.”
Kemudian Maan mengatakan tentang Dev, “setelah nenek, saya prihatin pada Dev nakan, itu mengapa dia selalu mendapat omelan dari saya tapi saya selalu memaafkan dia.”

Geet masih tidak bisa berkata-kata. Maan mendengar Adi tertawa dan pergi keluar untuk memeriksa ..Dia melihat Adi, Tasha dan pinky mencoba untuk menguping .Maan bertanya “apa yang kalian lakukan?”
Adi tergagap dan mengatakan “kami berusaha untuk mendengarkan.”

kemudian mereka pergi dari sana. Maan tersenyum.
Geet ingat apa yang dikatakan Maan temtang geet pada dev, dan kemudian kata bahwa dev adalah saudaranya. Geet bertanya pada tuhan “mengapa anda selalu ingin menguji saya dan jika saya ditakdirkan untuk bertemu Dev, lalu mengapa anda membuat saya bertemu Maan dan memberu harapan kebahagiaan. apa yang harus dilakukan berikutnya dan tunjukkan pada saya jalan.”

Dev berdiri di belakangnya dan Dev memanggil geet . Geet menatap dev dengan marah. Geet terus memarahi dev atas apa yang dia lakukan dan Geet mengatakan “dev jangan mengucapkan sepatah katapun.”

Dev meminta dia untuk mendengarkan dia. Geet mengatakan “hanya ada hukuman dan tidak ada penjelasan untuk apa yang pernah telah Anda lakukan pada saya. Jangan mengambil langkah maju, saya tidak akan mendengarkan setiap hal sampai saya mengirimkan ke penjara.”
Dev mengatakan “akukan apa yang Anda ingin lakukan, saya tidak akan menghentikan Anda.”

Geet menutup telinganya dengan tangannya. Dev mencoba untuk menyentuhnya. Geet berteriak “jangan menyentuh saya.”
Dev mengatakan “ya saya pantas dibenci, saya telah menghabiskan setiap hari berpikir bagaimana saya bisa mengubah masa lalu saya.”

Geet dengan berani mengatakan “kita harus menghadapi masa lalu, kita tidak bisa menghapusnya. Sekarang Anda akan menghadapi masa lalu seperti yang saya lakukan setiap hari dan malam.”

Dev memohon padanya dan mengatakan “ini adalah masa lalu Anda, jangan merusak masa depan, tolong jangan katakan apa-apa tentang kita pada kakak, hidup kakak akan datang ke akhir.”
Geet mengatakan “anda tidak punya hak untuk meminta pada saya sesuatu.”

Dev mencoba mencairkan geet dan berkata,” saya tidak meminta dari Anda tapi dari gadis yang telah mengubah hidup kakak saya, dia sangat bangga pada anda, pikirka  apa yang akan terjadi pada kakak, dia ingin menjalani hidupnya, betapa bahagianya dia., jika dia mengetahui, saya tidak oernah bisa membayangkan bagaimana terpukulnya kakak. Sebelum Anda pergi ke depan kakam berpikir apa yang lebih baik kebencian pada saya atau cina kakak?”

Dev pergi,  geet hancur, kata dev bergema dalam benaknya.
Di sisi lain, Media meliputi pertunangan Maneet, mengatakan “pemirsa bahwa MK bertunangandengan sekretarisnya, yang tidak dari delhi tapi dari Hosiapur.MK bersiap-siap, dan gadis juga bersiap-siap”

Geet berada di teras dan kata-kata dev bergema, seorang wanita mengatakan untuk mengubah perhiasan, melihat hena telah rusak,dan mengatakan “ini adalah pertanda buruk.”
geet berkata ” semuanya akan beres.”
Geetvmelarikan diri dari sana.

Dev berkata kepada meera. “siapa yang tahu dia akan mendengarkan saya atau tidak. Jika tidak maka juga dia tidak bersalah.”

Meera mengatakan “apa pun yang akan terjadi Anda harus menghadapinya, tidak ada gunanya berpikir tentang tindakan geet. Jika anda tidak mengatakan itu untuk mendorong dia Anda perlu berada di sana. jika dia mengatakan pada MK maka Anda perlu berada di sana untuk bertemu dia.”
Kemudian, Pinky datang dengan khawatir dan berkata “geet tidak ditemukan di mana-mana.”

Nenek menenangkannya, mengatakan “saya akan bertanya pada MK”
Dev mengatakan pada meera “siapa yang tahu di mana geet.”
MK berasal dari belakang bertanya kepadanya “apa yang Anda bicarakan tentang kakak ipar anda?”
dev terkejut, nenek datang bertanya pada mereka tentang geet. Mk berkata “anda mengatakan dia bersiap-siap.”
Nenek khawatit dan mengatakan “tidak, pinky tidak bisa menemukannya.”

Maan meyakinkan nenek dia akan pergi dan melihat. Mk berpikir “mungkin pinky tidak melihat, dia bermain hida dan sakit sejak pagi, saya harus menempatkan titik di permainan ini.”
Dev sekarang khawatir dan bergumam “apa dia telah pergi ??”
Meera menenangkan dia dan berkata “itu tidak mudah untuk pergi, dia mencintai MK, dia berada di sekitar sini.”
Geet di jalan dalam cuaca badai. Dia terus mengingat perkataan MK, dan kejadian di hosiapur berjalan di benaknya.

Mk pergi mencari geet, memanggil namanya, mengatakan “nenek khawatir, di mana geet?”
pinky datang, maan bertanya “apakah anda telah melihat geet ??”
Pinky menjawab “saya tidak tahu di mana dia, sata mencari nya sejak 30 mnts yang lalu. Dia bahkan tidak datang untuk bersiap-siap.”

Mk terkejut berkata “dia belum siap?”
Sekarang MK benar-benar khawatir, dan berkata “ke mana dia bisa pergi?? Di mana Anda geet ??”
Geet masih mengingat semua janji-janji yang MK berikan, dia menangis. Geet berpikir “saya telah datang ke sini karena kebencian saya pada dev, tapi di sini saya belajar untuk hidup dengan pak maan.”

Geet melihat cincin, masih menangis, berpikir “apa yang saya jalani ??? Satu sisi adalah kebahagiaan dan di sisi lain saya menghukum dev, tetapi jika saya tunjukan jalan anda tuhan.
Semua orang marah karena Geet lari padahari pertunangan. Perilaku Geet yang pergi membuat nenek malu. Geet menyadari kesalahannya dan memutuskan untuk kembali ke rumah. Dev dan Meera mencari Geet. Geet pulang ke rumah dan terkejut melihat Naintara di rumah dan tidak melihat siapapun. Naintara memaksa Geet pergi tapi dia menolak. Naintara mengatakan “saya telah mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang tentang masa lalu anda dan Maan telah meninggalkan anda. Nenek marah pada anda karena meninggalkan rumah. Dia mengatakan bahwa dia tidak akan pernah menerima anda dan anda lebih baik pergi dari rumah kami.”

Geet mulai terhasut perkataan naintara.
Di sisi lain, maan sedang mencari Geet dan khawatir.
Geet marah karena dia berpikir semua orang tahu tentang Dev dan masa lalunya dan telah meninggalkan dia.
Maan dan Geet sama-sama hancur. Sedangkan neneek marah pada Geet karen melanggar kepercayaan Nya. Geet ANTV Episode 45