Bandar Pokerq
Geet ANTV Episode 47

aslilamongan.com | Sinopsis Geet ANTV Episode 47: Geet Interview Untuk Kerja Di Kantor Film, Diawali ketika Geet sedang menghampiri Pinkie, dia merasa kagum berada disebuah kantor yang sangat Megah dan mewah, saat berada di lobi terlihat Maan melintas, namun Geet tak mengetahuinya lantaran tas yang dibawanya terjatuh. Geet ANTV Episode 47

Kemudian Geet meneruskan langkahnya masuk ke kantor Pinkie, didalam dia ketemu Sasha juga Adi, kala itu Sasha menyangka Geet merupakan seseorang yang datang untuk melamar pekerjaan sebagai Asisten Pribadi Maan, tapi keduanya salah.

Geet terlihat kebingungan berada disitu lalu Adi bersama Sasha menariknya keruang Interview. Geet makin tak mengerti dengan apa yang dia hadapi duduk sebagai pelamar kerja yang sedang diajukan beberapa pertanyaan.

Sinopsis Geet ANTV dalam ruang Interview Geet berusaha untuk mengatakan apa tujuannya berada dikantor tersebut pada Adi juga pada Sasha, namun mereka berdua tampak tak menanggapi, kemudian Geet berfikir ini adalah saat yang tepat untuk dirinya kembali Bangkit dan menemukan Dev dengan tampang yang berbeda dari masa lalunya.

Lalu Geet menjawab semua pertanyaan yang diajukan tapi dengan menggunakan Identitas yang dipalsukan. Geet ANTV Episode 47

Ketika sedang berada di ruang interview, adi terus aja membuat geet nyaman. biar dia mengimplementasikan standar interview, namun adi juga membujuk geet bercanda serta terus menggodanya. geet juga mengakhiri untuk berakting.

Baca Juga  Sinopsis Geet ANTV Episode 45 : Geet Terhasut Perkataan Naintara

Geet Hari ini lagi bimbang dengan segalanya. karna ijazahnya aja tak memiliki akan tetapi kenapa dia dikira selaku orang yang akan mencatat selaku asisten dari atasan di industri besar itu.

sehabis demikian lamanya geet di interview, adi serta sasha akibatnya memajukan satu buah warkat akta akad serta juga warkat akta atas akibat yang bakal dia dapat. untuk itu geet mesti menandantangani.

Sinopsis Geet 46 Adi serta sasha mengadukan semua interview pada maan. maan merasa terpikat dengan perolehan itu. serta mengatakan kalau dia terpikat. dia mesti berjumpa dulu.

Pinkie mencari geet. geet tengah berada di lobi kantor. dia seorang diri. geet menceritakan apa yang baru aja dirasakannya. pinkie serasa tak yakin. dia telah lamban mau naik jabatan namun tak dapat. masa ini geet dengan mudahnya jadi carik pribadi maan, si atasan besar.  Geet ANTV Episode 47