Bandar Pokerq
Kecelakaan Vixion Dengan Mio

asilamongan.com | Kecelakaan Vixion Dengan Mio Di Balen Mengakibatkan Korban Mengalami Luka Ringan Bojonegoro, Kecelakaan antara sepeda motor Yamaha Vixion dengan Yamaha Mio, terjadi pada Kamis (14/04/2017) sekira pukul 19.30 WIB kemarin malam, di jalur Bojonegoro-Babat, tepatnya di perempatan Balen, turut Desa Balenrejo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro. Akibatnya, kedua pengendara mengalami luka ringan dan harus mendapatkan perawatan di puskesmas terdekat. Kecelakaan Vixion Dengan Mio

Adapun kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut adalah sepeda motor Yamaha Vixon warna merah hitam nomor polisi S 5296 DO, yang kendarai Moch Laroy Bafih (22) alamat Desa Kedungdowo RT 011 RW 002 Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro dengan sepeda motor Yamaha Mio warna putih nomor polisi S 4079 CQ, yang dikendarai Ahmad Nur Taufik (26) alamat Desa Kemamang RT 011 RW 003 Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.

Adapun kronologis kecelakaan, sebagaimana diterangkan Kapolsek Balen, AKP Rasito, awalnya sepeda motor Yamaha Vixion nomor polisi S 5296 DO, berjalan dari arah barat ke timur. Sesampai di lokasi kejadian, tepatnya di perempatan Balen, bersamaan ada sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi S 4079 CQ, hendak menyeberang dari arah selatan mejuju utara dengan memotong jalan.

Baca Juga  Kasus Pernikahan Bojonegoro, Kejadian Orang Tua Enggan Jadi Wali Nikah, Ini Sebabnya

“Kedua pengendara sama-sama kurang memperhatikan arus di sekelilingnya, sehingga terjadilah laka lantas tersebut.” terang AKP Rasito.

Setelah pihaknya menerima laporan, anggota Polsek Balen segera menuju lokasi kejadian, guna melakukan olah TKP dan menolong korban.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Yamaha Mio mengalami sakit di bagian belakang kepala, diduga akibat benturan saat jatuh dan segera dilarikan ke Puskesmas Balen.

“Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion tidak mengalami luka yang serius,” lanjut AKP Rasito.

Untuk tahap awal, peristiwa kecelakaan tersebut ditangani anggota dari Polsek Balen, selanjutnya penanganan dilimpahkan pada anggota Ssalantas Pos Lantas Sumberrejo.

Melalui media ini, tak lupa Kapolsek Balen mengimbau kepada seluruh masyarakat yang berkendara di jalan raya, untuk berhati-hati dalam berlalu-lintas. Terutama ketika hendak berbelok, menyeberang atapun mendahului. Perhatikan arus lalu-lintas disekitar dan rambu-rambu lalu-lintas serta marka jalan. Perhatikan juga batas kecepatan kendaraan.

“Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas. Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan!” pesan Kapolsek. Kecelakaan Vixion Dengan Mio