Bandar Pokerq

Aslilamongan.com – Jupe Akhirnya Pasrah, Karena Tak Mungkin Jalani Perawatan Di luar Negeri, Nasib Julia Perez sepertinya tak sebaik Yana Zein yang juga memiliki penyakit kanker. Yana yang bisa mendapatkan perawatan di Luar negeri karena kanker payudara yang dia derita. Namun Bukan karena masalah uang yang menyebabkan Jupe tak bisa ke luar negeri tapi karena kondisi kesehatan yang sudah tak memungkinkan lagi.

Menurut Nia Anggia, Jupe, untuk dibawa ke luar negeri, seorang pasien harus memiliki standar kesehatan tertentu. Makanya ia mengatakan mustahil untuk memboyong sang kakak ke mana pun.

“Kalau untuk pindah tempat itu nggak mungkin, untuk terbang ada standart kesehatannya, jadi kalau kita pindah itu nggak bisa,” tutur Nia Anggia di RSCM, kawasan Kenari, Jakarta Pusat, Jumat (21/4) malam.

Baca Juga  Persiapan Pernikahan Zaskia Gotik Dengan Ryan Gosip 11 November 2016

Usai kemoterapi yang dihentikan, artis yang sering disapa Jupe itu hanya melakukan rangkaian pemindaian-pemindaian seperti PET Scan saja. Dan untuk menahan racun yang berada di tubuhnya, ia harus menjalani cuci darah.

Sementara itu, langkah medis selanjutnya tak ada yang bisa dilakukan. Tim medis yang menangani Jupe pun meminta kepada keluarga untuk banyak berdoa. “Dokter nggak ngomong begitu (vonis lain), dokter cuman bilang minta doa aja,” ucapnya.’

Sebagai keluarga, Nia Anggia masih berharap mukjizat berlaku kepada sang kakak. Bagaimanapun ia masih berharap atas kesembuhan Jupe meski harus dihadapkan dengan skenario terburuknya.

“Dari kemarin-kemarin (keadaan Jupe) masih positif tapi sampai sekarang kondisinya semakin kritis, sampai sekarang masih positif, aku cuman minta mukjizat aja,” tukas Nia Anggia. Jupe Akhirnya Pasrah