MetalHead Cewek Yang Kerap Dipandang Sebelah Mata, Menurut Anda ?

By Aslilamongan Posted On May 3, 2017

Aslilamongan.com – MetalHead Cewek Yang Kerap Dipandang Sebelah Mata, Menurut Anda ?, Membaca beberapa waktu lalu dari blog MTV yang mengatakan bahwa jika seorang cewek nonton event musik waktu mereka pasti berakhir dengan hal yang kurang baik.

Dalam sebuah artikel yang ditulis Kreig Neill Jameson berjudul ” Not treating women like sperm receptacles” dalam sebuah event musik, khususnya metal.

Advertising

Dalam artikelnya ada paragrap yang patut saya tulis disini.. kurang lebih maksudnya seperti berikut :
“Tapi ada satu hal yang harus digaris bawah i: Bagaimana jika mereka (cewek) memang ke sebuah event hanya untuk bercinta ? .. Apa yang harus kami lakukan ? .. Apakah itu membuat kalian(cowok nih)

memperlakukan mereka seperti sampah. TIdak jangan bersikap seperti itu. Saya tahu mungkin kalian cemburu jika akhirnya wanita itu pulang dengan seorang laki-laki lain, tapi itu keputusan wanita tersebut untuk bercinta dengan lelaki yang dia pilih, dan bukan berarti anda yang tidak diajaknya memiliki hak untuk bercinta juga dengan wanita ini. Dan jika para wanita ini pergi ke event cuma pengen ML sama personil band, who care bro hehe. Jika ada seorang cowok pergi ke event musik dengan ceweknya ada dua asumsi yang dilihat oleh para cowok lain, 1. Mereka pergi untuk ML sembari nonton event musik… 2. Mereka pergi murni untuk nonton event musik.

Standar ganda ini telah mengakar di otak sebagian besar para penikmat konser Live. So, janganlah mengambil keputusan seenak udelnya kalian sendiri. Tidak semua cewek yang datang ke konser pantas kalian goda dan lecehkan, kalian gunjing bahwa dia wanita yang cocok untuk dibuat pelampiasan hasrat seksual kalian. ITu adalah hal yang bodoh. ” MetalHead Cewek Yang Kerap Dipandang Sebelah Mata

MetalHead Cewek Yang Kerap Dipandang Sebelah MataGaris besar dari artikel tersebut sebenarnya sangat simple : Kebanyakan wanita yang datang ke konser benar – benar ingin menikmati musik, sama juga seperti para cowok yang datang ke event musik. Saya sendiri nih punya banyak temen cewek yang sering datang ke event metal, bahkan lebih sering dari pada saya sendiri, ini membuktikan bahwa mereka benar-benar ingin menikmati acara musik secara langsung. Tapi memang ada beberapa dari mereka yang datang dengan dua niat sekaligus, menikmati musik dan bercinta, hehe :v … Tapi persetan dengan semua itu, tetap saja ini bukan alasan kalian untuk melecehkan mereka secara seksual saat nonton konser.

Dalam beberapa artikel serupa yang membahas tentang cewek yang datang ke event musik, metal khusunya. Ada sebuah komentar yang keren nih, kurang lebih seperti ini :

” Sekarang ini banyak cewek yang benar-benar telah memiliki passion sendiri, seperti cewek yang benar-benar mencintai sebuah game baik itu RPG, FPS DLL, mereka dengan cermat mempelajari game tersebut bahkan mereka pun mempelajari seluk beluk tentang hardware komputer yang dibutuhkan agar bisa memainkan game tersebut. Hal tersebut pun juga ter aplikasi pada para lady metalhead. Mungkin para lelaki berasumsi para lady metalhead ini tidak tahu apa2 tentang dunia musik metal, ooo jangan salah beberapa dari para cewek ini bahkan lebih mental minded dari pada kalian para cowok yang berpakaian hitam-hitam sok metal :v …. ”

So alasan cowok menyukai musik metal adalah karena mereka memang suka metal. Tapi jika seorang cewek menyukai musik metal itu karena mereka ingin dipandang cool, hispter lah, dll, So please sedikit hilangkan pemikiran seperti itu hehe. Equality lah kalo kata kerennya.

tapi mengapa para cowok berpikir seperti itu, karena beberapa dari lady metalhead ini memang ada yang hanya ingin dianggap cool, keren, dll. Jadi kita harus pandai – pandai memilah. Jangan langsung mengambil garis besar yang tidak jelas, hanya akan membuat kita terlihat bodoh. Para cewek ini juga sama-sama menyukai musik xtreme ini sama seperti kalian para jones, eh para lelaki …

So gimana nih menurut para pembaca frontal hehe . Jangan mesum mulu waktu nonton konser yaaah, jones ya jones tapi jangan kebangetan wkwkwkwk .

see yaaa. Mangap kalo translate nya kurang bagus, skill linggis pas2 an

 

Loading...

MetalHead Cewek Yang Kerap Dipandang Sebelah Mata

May 3, 2017 - Posted by Aslilamongan - No Comments
Administrator Website Bernama Asli Akbar, Sudah menekuni dunia jurnalis sejak 3 tahun lalu, bersama dengan beberapa media online ternama lain. Dan sekarang mendirikan Aslilamongan.com untuk berbagi bagi warga lamongan