Gore Infamous Gagal Konser Di Jepang, Ada Apa ?

By Aslilamongan Posted On May 4, 2017

Aslilamongan.com – Gore Infamous Gagal Konser Di Jepang, Ada Apa ?, Gore Infamous salah satu unit Brutal Death Metal asal Bandung ini, Beberapa waktu lalu mengumumkan akan melaksanakan jadwal tur Cadaver In Japanese Overtour 2017 di Jepang. Namun sayang hal tersebut tak jadi dilaksanakan. Nah Apa alasan GI mengurungkan niatnya bermain di negeri bunga sakura tersebut.

Berikut statement resmi dari Facebook mereka :
Dengan berat hati. Rangkaian tour Jepang yg rencananya akan berlangsung bulan juli, terpaksa kami batalkan dikarenakan beberapa sebab tertentu terutama pada pendanaan.

Advertising

Mohon maaf kepada pihak promotor ( RNR ) disana, semoga di lain waktu dan kesempatan kita bisa rencanakan kembali tour dsana.
Dan tanpa menurunkan semangat. Kami terus berkarya dan tetap menghajar event2 kedepan.
Terimakasih untuk segala bentuk support yang telah diberikan. Tanpa dukungan dan support kami tidak akan bisa seperti ini.
Nuhun

Gore Infamous Gagal Konser Di Jepang
Gore Infamous Gagal Konser Di Jepang

Loading...
May 4, 2017 - Posted by Aslilamongan - No Comments
Administrator Website Bernama Asli Akbar, Sudah menekuni dunia jurnalis sejak 3 tahun lalu, bersama dengan beberapa media online ternama lain. Dan sekarang mendirikan Aslilamongan.com untuk berbagi bagi warga lamongan