Bandar Pokerq
Juragan Gabah Asal Bojonegoro

aslilamongan.com | Juragan Gabah Asal Bojonegoro Dilaporkan Warga Lamongan Ke Polisi Lamongan, Mustofa (47) warga Dusun Dandangan Desa Dlagu Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan terpaksa melaporkan juragan gabah berinisial SN (35) warga Kecamatan Sumberjo Kabupaten Bojonegoro, karena Mustofa merasa menjadi korban dugaan penipuan yang dilakukan SN.

Menurut Kasubag Humas Polres Lamongan, AKP Suwarta, dugaan penipuan tersebut bermula  saat Mustofa menjalankan bisnis gabah dengan SN. “Menurut korban selama lima tahun terakhir, bisnis gabah tersebut  berjalan lancar. Setiap kali korban menyelasaikan pembayaran via transfer, keesokan harinya SN langsung mengirimkan gabah kepada korban” kata AKP Suwarta, Kamis (4/5) siang.

Namun, lanjut Suwarta, entah mengapa setelah korban mentransfer uang sebesar Rp. 30 juta pada hari Selasa (3/3), gabah yang korban pesan tak kunjung dikirim oleh SN dan  saat korban mencoba menghubungi melalui handphone, namun SN sudah tidak dapat dihubungi.

Baca Juga  Lowongan Kerja Bojonegoro Quick Chicken Bravo Bojonegoro

“Laporan korban menyebutkan, sebelumnya SN juga sempat meminjam BPKB mobil Mitsubishi L300 milik korban dengan alasan untuk modal kulakan gabah akan dikirim ke korban, namun sampai sekarang BPKB tersebut tak kunjung dikembalikan. Karena merasa dirugikan korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Lamongan” ungkap Suwarta.

Kini laporan tersebut masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Polres Lamongan. Petugas  berharap kejadian dugaan penipuan itu menjadi pelajaran bagi warga lain, agar  berhati-hati dalam penjalankan bisnis dengan tidak mudah percaya terhadap rekanan bisnis untuk mencegah kejadian serupa.

sumber:beritametro

Juragan Gabah Asal Bojonegoro Dilaporkan Warga Lamongan Ke Polisi