Bandar Pokerq
Prediksi Bhayangkara Vs Persegres

aslilamongan.com | Prediksi Bhayangkara Vs Persegres : Gresik United Akan Datangkan Marquee Player Sepak Bola, Berambisi meneruskan tren positif. Setelah meraih kemenangan atas Sriwijaya FC pada laga sebelumnya, mereka kembali mencanangkan target menang saat menjamu Persegres Gresik United, Minggu (6/5/2017) di Stadion Patriot Chandrabagha, Bekasi.

Tim besutan Simon McMenemy itu cukup percaya diri menyusul membaiknya performa timnya sejak diperkuat sang marquee player Paulo Sergio dan kembalinya top scorer mereka di TSC 2016, Thiago Furtuoso.

“Melawan Persegres tidak akan mudah meski mereka kalah pada dua pertandingan sebelumnya. Mereka pasti punya motivasi tinggi menghadapi kami,” kata Simon.

Bhayangkara FC memang bisa berharap banyak pada sang striker. Pasalnya, Thiago mengusung motivasi tinggi di pertandingan kontra Persegres kali ini. Hal ini menyusul insiden patah tulang kering yang ia alami musim lalu. Cedera tersebut ia dapatkan ketika bermain lawan Persegres.

Gara-gara cedera ini pula, legiun asing asal Brasil ini tidak bisa membela Bhayangkara FC hingga kompetisi selesai. Yang lebih menyesakkan, kesempatan bersaing menjadi top scorer pupus seketika.

“Kejadian itu benar-benar membuat saya stres. Saya tidak bisa bantu tim, kehilangan kesempatan jadi top scorer, dan harus merasakan sakit dalam waktu yang relatif panjang. Kemarin lawan Sriwijaya FC saya cetak satu gol, itu membuat saya bersemangat mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC,” kata Thiago.

Baca Juga  Update Klasmen Liga 1 Indonesia

Meski tak memiliki persiapan cukup karena jarak pertandingan sebelumnya sangat mepet, tim besutan Simon Mcmenemy siap tampil maksimal. Sebab kondisi pemain sangat bugar menyusul waktu istirahat yang diberikan pelatih.

Sementara di kubu Persegres, pelatihnya, Hanafi, menyatakan bahwa timnya mengusung misi meraih tiga poin pertama. Maka itu, Agus Indra Kurniawan dkk bakal tampil menyerang di pertandingan ini. Kemenangan mereka butuhkan demi menebus kegagalan lawan Persib Bandung.

Mereka tak gentar meski bermain di kandang Bhayangkara FC. “Kami belajar dari PS TNI soal semangat. Kami juga mempelajari skema main yang mereka terapkan, dan kami sesuaikan dengan materi yang kami miliki,” tutur Hanafi.

Para pemain Persegres memang sangat berambisi untuk mengakhiri paceklik kemenangan. Mereka pun siap memberikan tenaga dan kemampuannya lebih dari sebelumnya demi meraih kemenangan di laga ini.

“Kami siap memberikan 200 persen kemampuan dan tenaga kami. Kami ingin menang,” ujar Goran Gancev, bek tengah Persegres asal Macedonia. Prediksi Bhayangkara Vs Persegres

Prediksi Bhayangkara Vs Persegres : Gresik United Akan Datangkan Marquee Player