Bandar Pokerq
Siswa SMKN Baureno Tewas Terlindas Truk

Aslilamongan.com – Kecelakaan Di Padangan Antara Pengendara Motor Dan Truck Satu Orang Meninggal Dunia, Raya Bojonegoro – Cepu kembali menelan korban. Sebuah kecelakaan terjdai tepatnya di Raya Kuncen, Padangan, Bojonegoro. Pengendara Motor Bysin yang ingin mendahului sebuah truk setirnya tersernggol kendaraan lalu terjatuh dan masuk ke kolong truk dan terlindas. Pengendara motor tersebut akhirnya meninggal dunia ketika mendapatkan perawatan.

Itulah sebuah gambaran seorang kecerobohan pengendara sepeda motor Yamaha Byson dengan nomor polisi (nopol) AD-3475-XK, yang dikendarai Muhammad Nurkholis (44), asal Desa Langenharjo, RT 001, RW 002, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah, yang melaju dari timur ke barat yang hendak mendahului truk di depannya, lalu korban tersenggol kendaraan yang melaju dari arah berlawanan, sehingga korban terjatuh dan terlindas truk yang hendak didahului itu. Akibatnya pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RSUD Padangan, Minggu (7/5/2017) sekira pukul 15:30 wib.

Sedangkan kendaraan di depannya yang tersenggol setirnya korban langsung melaju tak diketahui identitasnya. Sementara truk yang melindas korban yang dikemudiakan Notok dengan nopol B-9352-THE, yang bermuatan gas itu, akhirnya diamankan anggota Unit Satlantas Polsek Kedungadem, yang tiba di lokasi kejadian, sesaat setelah kejadian nahas itu terjadi.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Byson Muhammad Nurkholis (44), mengalami luka terbuka, sobek kaki kanan di bagian belakang lutut, luka terbuka robek pada punggung kaki kanan, luka robek mata kaki kiri dalam dan luka robek terbuka jari kaki kiri.

Baca Juga  Kecelakaan Jatirogo Akibatkan 2 Orang Tewas

Kapolsek Padangan Kompol Eko Dhani Rinawan,SH, membenarkan adanya kecelakaan sepeda motor Yamaha Byson yang terlindas truk bermuatan gas itu. Dimana, korban langsung dievakuasi ke RSUD Padangan, untuk memperoleh perawatan medis. Tapi sayangnya, saat masih dalam perawatan di rumah sakit itu, korban menghembuskan nafas yang terakhir kaliya alias meninggal dunia, Minggu (7/5/2017) sekira pukul 19:50 wib. Kecelakaan Di Padangan

Menyikapi kecelakaan tersebut, Kapolsek Padangan Kompol Eko Dhani Rinawan,SH, menyampaikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat para pengguna jalan untuk lebih berhati-hati saat berkendara di jalan-raya. Terutama saat hendak mendahului, agar memastikan tak ada kendaraan dari arah yang berlawanan atau dalam posisi aman.

Seringkali kecelakaan lalu-lintas diawali dari adanya pelanggaran, untuk itu patuhi rambu rambu lalu lintas dan marka jalan, perhatikan pula batas kecepatan kendaraan serta hormati sesama pengguna jalan. Jika hendak berbelok atau menyeberang, perhatikan arus lalu-lintas baik dari arah depan dan belakang serta dari kiri dan kanan.

“Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas dan Jadikan Keselamaan Sebagai Kebutuhan.” pungkasnya. Kecelakaan Di Padangan