Prediksi Persela Lamongan Vs Persija Jakarta, Liga 1 10 Mei 2017

By Aslilamongan Posted On May 9, 2017

Aslilamongan.com – Prediksi Persela Lamongan Vs Persija Jakarta, Liga 1 10 Mei 2017, Liga 1 Gojek Traveloka sudah memasuki pekan ke lima, dimana akan menyajikan dua tim yang sedang sakit hati karena kekalahan minggu lalu. Yakni Persela Lamongan melawan Persija Jakarta yang akan berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan Rabu 10/5.

Laga ini diprediksi akan berlangsung seru dan menarik. Mengingat kedua tim sama-sama berada di papan bawah klasemen sementara dan membutuhkan poin penuh untuk bisa merangsek ke papan tengah klasemen. Karena saat ini Persela masih menduduki posisi ke-16 dengan raihan 3 poin. Sementara Persija berada di posisi ke-13 dengan raihan 4 poin.

Advertising

Persela Lamongan dituntut tampil maksimal saat menjamu Persija Jakarta Rabu (10/5) di Stadion Surajaya Lamongan. Sebab, di awal musim Liga I 2017 ini, tim kebanggan warga Kota Soto itu baru sekali menang, yakni saat menjamu Madura United.

Sebaliknya, saat menjamu Bali United, Persela justru tumbang. Sedangkan saat tandang ke kandang lawan, belum sekalipun Persela menang. Bahkan, mereka selalu kalah. Baik saat bertandang di Makassar maupun Kutai Kartanegara.

Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto, mengisyaratkan bakal melakukan rotasi pemain saat menjamu Persija Jakarta. Gelandang Eka Ramdani kemungkinan dimainkan sejak menit pertama.

Pelatih yang akrab disapa Herkis itu mengatakan rotasi diperlukan untuk menyikapi jadwal ketat pertandingan kompetisi Liga 1. Pasca-menjamu Persija, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu bakal bertandang ke markas Perseru Serui pada 13 Mei 2017.

Ada kemungkinan, Herkis bakal memainkan Eka Ramdani sebagai penghuni starting line up di lini tengah saat menjamu Persija. Dia akan memimpin lini tengah bersama Kosuke Yamazaki Uchida dan Jose Coelho.Didepan tanpa Saddil yang dipanggil timnas u-22, So Ivan Carlos siap menjadi andalan kembali.

Stefano Cugurra Teco sepertinya benar-benar belajar dari dua kekalahan dari PSM Makassar dan Madura United. Pelatih Persija Jakarta asal Brasil itu menggenjot latihan para pemainnya, dengan fokus menyerang dan memaksimalkan bola mati.

Seperti yang diketahui, performa Persija sebenarnya cukup baik. Luiz Junior cs mampu tampil agresif dalam empat laga awal Liga 1. Sayangnya, kurangnya penyelesaian akhir justru membuat Persija menelan kekalahan dalam dua laga terakhirnya.

Persija kalah 0-1 dari PSM di pekan ketiga. Persija juga kalah dengan skor yang sama dari Madura United dalam laga pekan keempat.

Sementara, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco akan mengandalkan Luiz Carlos Junior sebagai striker tunggal. Penyerang asal Brasil itu akan ditopang tiga gelandang serang pada diri Rezaldi, Bruno Lopes dan Rudi. Sementara Sute dan Rohit diplot sebagai penyeimbang di lini tengah.

Di barisan belakang Ismed, Maman, Wiliam dan Irfandy akan bahu membahu mencegah Andritany kebobolan.

Secara head to head, kedua tim juga memiliki catatan yang berimbang. Karena dari tiga pertemuan, keduanya saling mengalahkan dan satu pertandingan lainnya berakhir dengan skor sama kuat. Hanya saja pada pertemuan nanti Persela akan sedikit diuntungkan karena mereka akan bermain sebagai tuan rumah dan mendapat dukungan penuh dari suporter fanatiknya, LA Mania.  Prediksi Persela Lamongan Vs Persija Jakarta

Prediksi Persela Lamongan Vs Persija JakartaPrediksi laga, laga akan berakhir dengan skor 1-1.

Prediksi Line Up Persela Lamongan vs Persija Jakarta

Persela Lamongan: Choirul Huda; Samsul Arifin, Taufiq Kasrun, M Zainal Haq, Marcio Rozario, Juan Revi, Kosuke Yamazaki, Fahmi Al Ayyubi, Bobby Gunawan, Saddil Ramdani, Ivan Carlos.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Willian Pacheco, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanusa, Muhammad Hargianto, Sutanto Tan, Rohit Chand, Bambang Pamungkas, Luis Junior, Jefri Kurniawan.

ima Pertandingan Terakhir Persela Lamongan

03/05/17 Mitra Kukar 3 – 2 Persela Lamongan

30/04/17 Persela Lamongan 0 – 1 Bali United

21/04/17 Persela Lamongan 2 – 0 Madura United

16/04/17 PSM Makassar 3 – 1 Persela Lamongan

17/02/17 Persela Lamongan 0 – 2 Persib Bandung

Lima Pertandingan Terakhir Persija Jakarta

04/05/17 Persija Jakarta 0 – 1 Madura United

30/04/17 PSM Makassar 1 – 0 Persija Jakarta

22/04/17 Persija Jakarta 1 – 1 Barito Putera

16/04/17 Persiba Balikpapan 0 – 2 Persija Jakarta

25/03/17 Persija Jakarta 1 – 0 PSCS Cilacap

Head to Head Persela Lamongan vs Persija Jakarta

16/09/16 Persela Lamongan 1 – 1 Persija Jakarta

13/05/16 Persija Jakarta 2 – 1 Persela Lamongan

Loading...

07/04/15 Persela Lamongan 1 – 0 Persija Jakarta

 

Prediksi Persela Lamongan Vs Persija Jakarta

May 9, 2017 - Posted by Aslilamongan - No Comments
Administrator Website Bernama Asli Akbar, Sudah menekuni dunia jurnalis sejak 3 tahun lalu, bersama dengan beberapa media online ternama lain. Dan sekarang mendirikan Aslilamongan.com untuk berbagi bagi warga lamongan