Live Score- Prediksi Madura United Vs Arema FC Liga 1 Indonesia 14 Mei 2017

By Ogi.aslilamongan Posted On May 14, 2017

aslilamongan.com | Live Score- Prediksi Madura United Vs Arema FC Liga 1 Indonesia 14 Mei 2017 Sepak Bola, Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera menyatakan skuadnya siap tempur menghadapi Arema FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (14/5/2017).

“Madura sudah siap untuk bermain, semua pemain dalam kondisi siap (bermain). Kondisi tim baik dan kami akan memberikan kemenangan pada pertandingan besok,” kata Pelatih Gomes de Olivera, Sabtu (13/5/2017).

Advertising

Pihaknya menegaskan seluruh pemainnya dalam kondisi on fire, sehingga mencuri poin di markas lawan akan menjadi motivasi tersendiri bagi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab. “Tidak ada (pemain) yang absen dan semuanya bisa tampil dan siap dimainkan,” tegasnya.

Diakuinya, pertahanan Arema bagus. Tapi Madura United memiliki pemain berkualitas yang saat ini menjadi top skor (Peter Odemwingie). “Intinya kita bukan hanya satu dua pemain saja, tetapi kolektif. Harapan kami bisa mencetak gol ke gawang Arema lagi dan memenangi pertandingan,” ungkapnya.

“Laga pertama kita tampil baik, kedua kita baik tapi kita kalah. Dua kali di kandang kita bermain imbang, padahal banyak kita ciptakan peluang dan kita tidak mau bermain bertahan. Lawan persija kita menang tapi sayang saat lawan Perserui feeling mencetak gol masih kurang khususnya finishing touch,” jelasnya.

Pihaknya meminta agar Fabiano Beltrame dan kawan-kawan tetap waspada, bermain kompak dan tetap menjaga pemain tuan rumah tanpa terkecuali. Sebab komposisi lawan dihuni pemain berkualitas.

“Semua pemain Arema bagus dan sudah tradisi (bina pemain), kita harus menjaga semua pemain. Apalagi mereka main di kandang, di hadapan suporternya. Apalagi disini (Arema) ada striker (Gonzales) yang juga sempat membobol gawang kita di tahun lalu,” pintanya.

Prediksi kemenangan buat Arema FC 3-1 Madura United.

Loading...

Live Score- Prediksi Madura United Vs Arema FC Liga 1 Indonesia 14 Mei 2017

May 14, 2017 - Posted by Ogi.aslilamongan - No Comments