Bandar Pokerq

Aslilamongan.com – Jelang Puasa Ramadhan, Polres Tuban Razia Kos Dan Tempat Hiburan, Jalur Pantura Tuban Sedang dilaksanakan operasi besar-besaran untuk menaymbut Bulan Ramadhan. Yakni operasi indekos dan juga warung-warung yang mencurigakan. Selain Polisi beberapa aparat ikut membantu adalah Satpol PP dan anggota Koramil.

Razia dengan sasaran utama minuman keras (Miras), Narkoba tersebut, dilakukan untuk menciptakan suasana kondusif menjelang bulan suci Ramadan. Petugas mendatangi sejumlah warung di jalur Pantura Desa Sugihwaras yang disinyalir menjual Miras dan menjadi tempat pesta anak pemuda.

Tuban Razia Kos Dan Tempat Hiburan“Kami operasi Cipta Kondisi, jelang puasa. Sasarannya adalah Miras dan Narkoba,” kata Kapolsek Jenu AKP Yani Susilo (13/5/2017).

Petugas gabungan tersebut telah melakukan pemeriksaan sedikitnya lima warung yang ada di pinggir jalur Pantura Tuban menuju Semarang. Para pemuda yang sedang berada di warung nampak kaget karena petugas juga melakukan pemeriksaan pada identitas serta barang-barang yang mereka bawa.

“Biar tau, mereka ini warga sini (Jenu.red) apat tidak, karena banyak laporan masyarakat yang resah dengan aktifitas mereka,” tambah Yani Susilo.

Selain warung-warung yang disinyalir menjual Miras petugas juga melakukan pemeriksaan sejumlah tempat kos yang ada di wilayah Kecamatan Jenu, tujuanya memastikan tidak ada kegiatan menyimpang yang dilakukan oknum penghuni kos-kosan.

Smentara itu, dalam razia yang dilakukan petugas gabungan kali ini tidak menemukan sasaran yang dimaksud, dan razia akan dilakukan secara berkala untuk memastikan bulan ramadhan aman dan kondusif. Tuban Razia Kos Dan Tempat Hiburan