Bandar Pokerq
Satpol PP Gresik Gelar Razia Warung

aslilamongan.com | Jelang Bulan Ramadhan, Satpol PP Gresik Gelar Razia Warung Nakal Dan Amankan Beberapa Wanita Gresik, Menjelang bulan suci ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Gresik semakin genjar melakukan giat operasi, hari Senin kemarin, (15/5/17) jam 19.00 wib.

Dalam operasi kali ini Satpol PP gandeng bersama Polres, Kodim 0817, dan Polisi Mliter (PM), yang mana menjadi perhatian operasi di wilayah Gresik selatan, Kecamatan Duduk Sampean, Kecamatan Benjeng, Kecamatan Balongpanggang, dan Kecamatan Cerme.

Satpol PP bersama Instansi Jajaran tidak hanya di wilayah Gresik selatan, Wilayah Gresik kota juga menjadi sasaran operasi seperti Kecamatan Manyar, Kecamatan Gresik, dan Kecamatan Kebomas.IMG-20170516-WA0004

Berkat tangan dinginnya Moelyono Kabid Ketertiban dan ketentraman umum pada Satpol PP Gresik, hasil giat operasi bersama Polres jajaran hasilnya memuaskan, 10 wanita pekerja esek-esek yang rata-rata bukan warga Gresik diciduk, dengan modus si pekerja nafsu sesaat itu penjaga warung.

Baca Juga  Beredar Foto Mesum Satpol PP Sampang Dengan Pelajar SMA Di Gubug

Moelyono kabid ketertiban dan ketentraman umum pada Satpol PP Gresik mengatakan, operasi kali ini kita memang menggandeng beberapa instansi, dan kita terus melakukan giat operasi penyakit masyarakat ini sampai nanti hari raya tiba.

“kita tidak hanya yang menjadi fokus operasi diwarung saja, kita nanti lakukan operasi ke tempat penginapan dan kos, yang terindikasi dijadikan tempat esek-esek bagi pasangan muda mudi, dan juga jadi ajang perselingkuhan,” tuturnya.

10 PSK yang berparas cantik dan 7 botol yang berisi minuman keras dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan, setelah dilakukan pendataan 10 wanita pekerja nafsu sesaat itu diserahkan ke Dinas sosial, untuk dilakukan tes darah dan pembinaan.

 

sumber: bratapos

 

Jelang Bulan Ramadhan, Satpol PP Gresik Gelar Razia Warung Nakal Dan Amankan Beberapa Wanita