SHARE
Di Warkop Saat Jam Sekolah

aslilamongan.com | Tak Kasihan Dengan Orang Tua, Siswa Ini Malah Enak Di Warkop Saat Jam Sekolah Surabaya, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini merasa geram setelah mendapat laporan bahwa Satpol PP telah menjaring belasan siswa bolos sekolah, Selasa (23/2/2016). Seusai didata, para siswa itu dibawa menghadap ke Risma di Balai Kota.
Risma pun memarahi para siswa yang bolos tersebut, layaknya ibu sedang memarahi anaknya.

“Kalian itu maunya gimana, orangtua kalian susah cari uang, kalian malah nongkrong di warung kopi,” kata Risma.

Para siswa pun tertunduk saat Risma sedang memarahi mereka. “Selain memanggil kepala sekolah, saya akan adukan kalian ke orangtua kalian,” tegas Risma.
Advertisment
Risma juga mengancam para siswa, jika mereka tertangkap lagi saat razia, maka mereka akan ditampung di lingkungan pondok sosial (liponsos) bersama orang-orang gila.

“Biar nanti kalau ketangkep lagi saya masukkan liponsos,” ujarnya.

Ada 14 siswa yang diamankan oleh petugas Satpol PP sepanjang Selasa tadi. Selain hasil dari razia rutin, keberadaan mereka dilaporkan warga melalui media sosial.

Dari 14 siswa tersebut, enam siswa diamankan di warung kopi Simo Pomahan dan enam lainnya diamankan dari sebuah warnet di kawasan Ploso.

Ke-14 siswa itu dari SDN Mojo (1 siswa), SMK Siang (2 siswa), SMK Taruan (2 siswa), SMK 45 (1 siswa), SMK Tri Tunggal (2 siswa), SMK Bubutan (1 siswa), SMKN 7 (3 siswa), SMKN 10 (1 siswa), dan SMKN 5 (1 siswa). Di Warkop Saat Jam Sekolah

sumber: kompas

 

Tak Kasihan Dengan Orang Tua, Siswa Ini Malah Enak Di Warkop Saat Jam Sekolah

Loading...