Viral, Siswi Ucapkan Anniversary Pada Pacaranya Di Hari Ke-7 Meraka Berpacaran

By Ogi.aslilamongan Posted On May 19, 2017

aslilamongan.com | Viral, Siswi Ucapkan Anniversary Pada Pacaranya Di Hari Ke-7 Meraka Berpacaran Unik, Media sosial di era sekarang memang membuat para penggunanya bisa berulah apa saja. Mencari informasi, relasi, atau bahkan untuk sekedar unjuk diri. Tak terkecuali persoalan asmara. Kamu bisa dengan bebas mencari pasangan melalui media sosial atau kalau ingin pamer kemesraan dengan pasanganmu sekarang.

Seperti yang dilakukan oleh ABG ini. Maksud hati ingin berbagi kebahagiaan tentang hubungannya yang baru saja berjalan dengan sang pacar, cewek yang masih pakai seragam sekolah ini malah bikin netizen ngakak gara-gara salah fokus.

Advertising

Salah seorang pemilik akun Facebook membuat netizen gagal paham gara-gara unggahannya. Seorang ABG yang masih memakai seragam sekolah ini mengunggah fotonya tak terkecuali sebuah caption yang menyertainya. Melalui unggahan tersebut, sang cewek nggak lupa nge-tag pacarnya. Unggahan ini berisi ucapan “happy anniversary”. Inilah yang membuat netizen salah fokus. Bukannya berbilang satu atau dua tahun, tapi ucapan ini ia tujukan kepada pacarnya yang baru saja menjalin hubungan satu minggu alias 7 hari. Sontak saja para netizen tergelak.

Hay pacarku yang bikin aku ngambek melulu
happy anniversary 1 week yakk sayankk
biarpun masih seminggu cobaannya banyak yakk
Ojo nakal yak sayankk
Jaremu nek gak diyach gak hore
nek jareku DiyachnyaAfwan#28
lopeyu

Ucapan selamat merayakan hari jadian yang baru tujuh hari dengan ucapan “happy anniversary” tersebut tentu saja langsung menyebar di media sosial. Nggak cuma karena ucapan tersebut salah, tapi juga karena cerita di balik hubungan yang satu minggu itu ternyata banyak cobaannya. Mereka menganggap kalau unggahan ABG ini bikin gagal paham. Tapi ternyata, nggak sedikit juga yang merasa terinspirasi dari ucapan cewek ini ke pacarnya. Siswi Ucapkan Anniversary

Loading...

Viral, Siswi Ucapkan Anniversary Pada Pacaranya Di Hari Ke-7 Meraka Berpacaran

May 19, 2017 - Posted by Ogi.aslilamongan - No Comments