Prediksi Arema Fc Vs Bali United Liga 1

Prediksi Arema Fc Vs Bali United Liga 1 17 Juni 2017

By Aslilamongan Posted On Jun 16, 2017

Aslilamongan.com – Prediksi Arema Fc Vs Bali United Liga 1 17 Juni 2017, Pertandingan Pekan ke-11 Liga 1 Gojek Treaveloka kembali bergulir, laga yang akan datang adalah Arema melawan Bali United di stadion Gajayana, Malang Sabtu 17/6. Arema sedang memburu kemenangan agar bisa mengatrol posisinya di klasemen.

Dalam pertandingan ini, pelatih Arema, Aji Santoso menegaskan akan jadi laga pertaruhan bagi kariernya. Jika Arema kembali meraih hasil negatif, Aji tak akan segan untuk mundur dari kursi pelatih.

Advertising

Hal ini merupakan buntut dari rangkaian hasil buruk dalam lima pertandingan terakhir. Singo Edan hanya mampu meraih satu kemenangan, dua kali imbang dan dua kali kalah. Alhasil, posisi mereka tertahan di peringkat delapan dengan 15 poin.

Aji memutuskan hal tersebut bukan tanpa pertimbangan. Ia sudah memikirkannya secara matang sekaligus jadi pelecut agar timnya tampil baik pada laga nanti.

Demi menang atas Bali United, Arema bahkan melakukan latihan speed endurance di Kebun Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Dalam latihan tersebut pemain dapat porsi lumayan berat. Mereka melakukan beberapa kali speed di medan menanjak dengan tujuan kondisi fisik tetap terjaga meski sedang puasa. Prediksi Arema Fc Vs Bali United Liga 1

Baca juga : Saddil Ramdani DIpercaya Bakal Menjadi Kapten Hebat Untuk Timnas Mendatang

Prediksi Arema Fc Vs Bali United Liga 1

Bali United sendiri baru saja ditundukkan Bhayangkara FC dengan skor 1-3 di kandang sendiri. Itu merupakan kekalahan perdana Widodo C Putra yang ditunjuk sebagai pelatih pada pekan keenam.

Hasil minor itu dinilai wajar lantaran mereka tak diperkuat Irfan Bachdim, Yabes Roni, Miftahul Hamdi dan Ricky Fajrin yang dipanggil Luis Milla untuk bergabung Timnas Indonesia.

Meski baru mencetak satu gol musim ini tapi kehadiran Gonzales akan tetap diandalkan tuan rumah. El Loco menuturkan jika selama ini ia tidak mendapat pasokan bola melimpah yang membuatnya kesulitan mencetak gol. Dia akan dibantu pemain muda Andrianto dan Esteban didepan dengan Hendro menjadi kunci lapangan tengah.

Tamu punya bomber on fire Comvalius yang kini masuk jajaran pemain dengan torehan gol terbanyak di belakang Peter Odimwingie, Ivan Carlos dan Lerby. Dengan kembalinya para pemain timnas dia akan kembali disokong Irfan dan Roni dengan Flores kembali menjadi andalan lini tengah.

Prediksi laga, laga akan berakhir seri dengan skor 2-1.

 

 

Loading...

Prediksi Arema Fc Vs Bali United Liga 1

Jun 16, 2017 - Posted by Aslilamongan - No Comments
Administrator Website Bernama Asli Akbar, Sudah menekuni dunia jurnalis sejak 3 tahun lalu, bersama dengan beberapa media online ternama lain. Dan sekarang mendirikan Aslilamongan.com untuk berbagi bagi warga lamongan