Prediksi Barito Putera vs Persib Bandung Liga 1

Prediksi Barito Putera vs Persib Bandung Liga 1 18 juni 2017

By Aslilamongan Posted On Jun 17, 2017

Aslilamongan.com – Prediksi Barito Putera vs Persib Bandung Liga 1 18 juni 2017, Lanjutan pekan ke 100 liga 1 Gojek Traveloka akan mempertemukan Persib dengan Barito Putera dimana Barito Putera akan menjadi tuan rumah dalam laga ini pada 18 juni pukul 20.30.

Setelah melempem beberapa laga, Persib meraih tiga angka atas Persiba Balikpapan pekan sebelumnya. Gol semata wayang dari Raphael Maitimo mampu memberi kemenangan bagi Maung Bandung yang di dua laga sebelumnya selalu nihil poin. Kini armada Djajang Nurjaman bisa menarik nafas lega dan berdiri di posisi kedelapan.

Advertising

Untuk meneruskan laju positif ini, kemenangan di Stadion 17 Mei nanti hukumnya wajib bagi Persib. Bila bisa meraih hasil maksimal maka Michael Essien dan kolega bisa punya kesempatan naik ke peringkat yang lebih baik sebelum libur lebaran. Jumlah 16 poin mereka hanya bisa menyamai raihan 19 angka Persipura Jayapura di tangga ketiga andai menang nanti

“Komposisi (pemain untuk melawan Barito Putera) sudah punya gambaran kemudian apa yang kita akan diterapkan juga sudah ada, mudah mudahan pemain sepenuhnya bisa menjalankan,” harap pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, beberapa waktu lalu.

Baca juga : Prediksi Arema FC Vs Bali United

Prediksi Barito Putera vs Persib Bandung Liga 1

Prediksi Barito Putera vs Persib Bandung Liga 1

Hanya saja, tim Maung Bandung tidak akan diperkuat oleh Dedi Kusnandar yang terkena akumulasi kartu kuning. Selain itu, dua bomber yakni Sergio van Dijk dan Carlton Cole juga masih diragukan bisa dimainkan karena belum sepenuhnya fit.

“Melawan Barito Putera beban psikologisnya besar, kami dituntut wajib menang untuk memangkas jarak dengan klub-klub papan atas. Mudah-mudahan pemain bisa tampil maksimal di Banjarmasin,” harap Djadjang Nurdjaman.

Adapun Barito Putera sendiri menegaskan bahwa kemenangan di kandang adalah suatu hal yang wajib, meskipun yang dihadapi adalah klub bertabur bintang Persib Bandung. Skuad asuhan Jacksen F. Tiago tidak gentar dengan nama besar Persib.

Barito kini makin terperosok ke posisi ke-15 papan klasemen sementara usai dikalahkan Borneo FC di pekan sebelumnya. Laskar Antasari harus pulang dengan tangan kosong dari derby Kalimantan setelah takluk dengan skor tipis 2-1.

Bagi pelatih Jacksen F. Tiago, ini jelas situasi yang sangat tidak menguntungkan. Pria asal Brasil ini dituding tidak mampu mengangkat performa Barito meski kompetisi sudah berjalan sebelas pekan.

“Harga mati. Main di kandang, kita harus menang. Siapa pun lawannya. Kami tidak melihat Persib tim besar dan tim juara. Intinya siapapun yang datang, ini kandang kita, harga mati ya harus menang atau tiga poin,” tegas manajer Barito Putera, Hasnuriyadi Sulaiman.

Dalam laga ini Kapten tuan rumah Rizky Pora dengan 4 gol dan 2 assit bersama Packer akan menjadi andalan membantu striker Fahmi didepan dengan Cordoba mengusai lapangan tengah.

Sementara Persib kembali diperkuat Zola dan Febri yang kembali dari timnas. Shohei akan menjadi andalan didepan dengan Essien siap menguasai lapangan tengah.

Prediksi laga, laga akan berakhir dengan seri 1-2.

 

Loading...

 

Prediksi Barito Putera vs Persib Bandung Liga 1

Jun 17, 2017 - Posted by Aslilamongan - No Comments
Administrator Website Bernama Asli Akbar, Sudah menekuni dunia jurnalis sejak 3 tahun lalu, bersama dengan beberapa media online ternama lain. Dan sekarang mendirikan Aslilamongan.com untuk berbagi bagi warga lamongan