Suzuki Masih Bermimpi Gaet Rossi

By Aslilamongan Posted On Jun 18, 2017

Aslilamongan.com – Davide Brivio bos dari tim Suzuki di MotoGP mengatakan bahwa sampai saat ini dia menjalin hubungan baik dengan rider legendaris Yamaha yakni Valentino Rossi. Brivio Mengatakan sampai kapanpun Akan berada di hatinya.

Brivio memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Rossi. Dia adalah salah satu orang yang berperan membawa Rossi ke Yamaha pada 2004. Keduanya menikmati momen kesuksesan dengan meraih empat gelar juara dunia.

Advertising

Bahkan keduanya nyaris berada satu tim saat Suzuki masuk ke kejuaraan dunia balap pada 2015 lalu. Saat itu beredar itu jika Brivio pernah berniat untuk mendatangkan Rossi masuk timnya setelah ia belum juga menemukan pembalap yang bakal tampil di kelas utama.

Baca juga : Rossi Genap Setahun puasa podium pertama

Rossi Ke suzuki

Namun rencana itu batal terealisasi lantaran Rossi tetap setiap di Yamaha dan tetap melanjutkan kariernya hingga saat ini. Harapan untuk merekrut Rossi sepertinya hanya jadi mimpi saja.

Valentino Rossi selalu memiliki tempat khusus di hati. Kami sama-sama mencari tahu bagaimana untuk memenangkan balapan. Saya merasa bersyukur berkat dia, saya belajar balap dan melakukan pekerjaan saya dengan baik,” kata Brivio seperti dikutip dari Sportfair, Minggu (18/6/2017).

Loading...

“Saya pernah mendengar di paddock bahwa kami bisa bekerja sama, tetapi kemungkinannya sangat kecil. Saat ini saya merasa baik dan senang. Saya disini untuk menang, itu adalah proyek kami. Meskipun itu tugas berat tapi Anda perlu tahu bagaimana cara bermimpi,” kata Brivio.

Jun 18, 2017 - Posted by Aslilamongan - No Comments
Administrator Website Bernama Asli Akbar, Sudah menekuni dunia jurnalis sejak 3 tahun lalu, bersama dengan beberapa media online ternama lain. Dan sekarang mendirikan Aslilamongan.com untuk berbagi bagi warga lamongan