Fajar/Rian lalu Bagas/Fikri bertekad lolos sama-sama dari fase grup

Fajar/Rian lalu Bagas/Fikri bertekad lolos sama-sama dari fase grup

Posted on

aslilamongan.com

Ibukota Indonesia – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan juga Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, bertekad agar dapat sama-sama lolos dari fase penyisihan grup pada pertandingan BWF World Tour Finals 2023 di dalam tempat Hangzhou, China.

Turnamen elit yang digunakan yang dimaksud menjadi penutup musim kompetisi itu akan berlangsung pada 13-17 Desember, dengan memainkan masing-masing delapan pemain/pasangan terbaik. Namun pada hasil undian nomor ganda putra, Fajar/Rian juga Bagas/Fikri sama-sama berada di tempat tempat Grup B.

"Ya memang benar benar bukanlah ada pilihan oleh sebab itu semua yang dimaksud mana lolos ke di tempat tempat ini adalah delapan partisipan yang tersebut digunakan sangat bagus, sangat baik. Jadi sejenis cuma juga harus siap bertemu siapa pun," kata Fajar melalui keterangan resmi PP PBSI di area tempat Jakarta, Selasa.

Berada pada grup yang digunakan digunakan mirip mempunyai kelebihan kemudian kekurangan masing-masing bagi kedua pasangan, namun dia itu berikrar untuk masih memberikan yang dimaksud mana terbaik juga terus berharap agar keduanya sanggup semata berbarengan melaju ke fase gugur.

"Memang ada plus-minusnya ketika kami kemudian Bagas/Fikri tergabung pada grup yang dimaksud yang dimaksud sama, tetapi semoga kami dapat belaka menampilkan yang mana yang dimaksud terbaik kemudian sama-sama lolos ke semifinal," imbuh Rian.

Sementara itu, Bagas/Fikri mengaku cukup tegang dengan mengamati hasil undian tersebut. Apalagi ganda putra yang digunakan yang disebutkan pernah menjuarai All England 2022 itu merupakan pasangan debutan di dalam area World Tour Finals.

Bagas/Fikri pada waktu ini hanya sekali sekali akan mempersiapkan yang dimaksud digunakan terbaik, mengingat dua grup yang tersebut yang dimaksud ada diisi oleh pasangan-pasangan yang tersebut punya kemampuan mumpuni.

"Alhamdulillah bersyukur dulu sanggup masuk ke World Tour Finals pertama kali. Kalau dari hasil undian ya memang benar sebenarnya berat mau pada grup manapun. Optimis saja," tutur Fikri.

Undian para kontestan BWF World Tour Finals 2023 diadakan bersamaan dengan rapat gala dinner yang mana mana berlangsung pada Hari Mulai Pekan di area di malam hari hari waktu Hangzhou. Nantinya peringkat satu dan juga dua pada setiap grup akan melaju ke sesi semifinal.

Di sektor ganda putra, Indonesia yang tersebut yang disebutkan meloloskan dua perwakilan yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri harus tergabung dengan di tempat tempat Grup B.

Selain Fajar/Rian juga Bagas/Fikri, pada grup ini juga dihuni Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea Selatan) kemudian Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).

Sementara di dalam area Grup A dihuni delegasi tuan rumah, Liang Wei Keng/Wang Chang dan juga juga Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, pasangan Negara Malaya Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dan juga juga Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan ketentuan Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *