Diduga Berseteru dengan Nagita Slavina, Sarah Sechan Ternyata Pernah Curhat di Medsos Sambil Nangis Gara-Gara Hal ini

Diduga Berseteru dengan Nagita Slavina, Sarah Sechan Ternyata Pernah Curhat dalam Medsos Sambil Nangis Gara-Gara Hal ini

Posted on

aslilamongan.com

Nama Sarah Sechan berada dalam sibuk diperbincangkan pasca ia diduga menyindir perilaku Nagita Slavina pada waktu dalam Singapura. Presenter yang dimaksud mengungkapkan sindirannya lewat Instagram story dengan menyampaikan julukan ‘sultan’ di tempat Indonesia tapi minim etika ketika pada negara luar lantaran teriak-teriak di dalam sebuah pusat perbelanjaan.

Warganet menduga kuat bahwa sosok yang dimaksud Sarah Sechan ialah Nagita Slavina.

“Kebiasaan dianggap ‘sultan’ dalam negara sendiri, pas di tempat negara orang berasa bisa jadi seenaknya. Di mall teriak-teriak panggil temannya, dengan bangga, padahal orang lokal lihatnya kemungkinan besar ‘nih turis gak punya manners’,” ucap Sarah dalam Instagram Story-nya, disitir pada Hari Senin (11/12/2023).

Sindiran itu secara langsung sibuk mengingat Nagita Slavina sendiri punya banyak penggemar. Meski begitu, tak ada pula tanggapan dari istri Raffi Ahmad yang dimaksud maupun klarifikasi Sarah Sechan terkait sindirannya.

Sebagai artis, Sarah Sechan memang sebenarnya cukup berpartisipasi di tempat media sosial. Dia mempunyai lebih besar dari 220 ribu pengikut di dalam Instagram dan juga sudah membagikan 3.981 postingan pada akun tersebut.

Jauh sebelum aksi sindir itu ia lakukan, Sarah Sechan rupanya pernah curhat di tempat media sosial sambil nangis-nangis. Dia memperlihatkan wajahnya yang tersebut sudah ada berurai air mata. Dari latar video yang digunakan beredar, artis 49 tahun itu terlihat sedang berada di tempat rumah.

“Saya gak pernah ngelakuin ini, saya gak pernah curhat pada sosial media atau apa pun. Tapi ini susah banget ternyata,” ucap Sarah Sechan sambil sesenggukan, dikutipkan dari tayangan YouTube short akun @idemainbunda yang mana tayang pada 2022 lalu.

Meski sudah ada berurai air mata, Sarah Sechan masih mencoba untuk bicara bagaimanapun juga agak tercekat. Dia juga sesekali menyeka air matanya. Namun, pernyataan ia berikutnya justru dalam luar dugaan.

“Saya gak ngerti bilangnya mesti gimana. Saya lagi mau bikin sop buntut dan juga beliau bikin saya nangis, guys. Bawang,” ujar Sarah Sechan sembari mengarahkan kameranya pada bawang merah yang telah dilakukan beliau iris tipis.

“Coba tolong gimana metode kalau kita mau potong bawang tapi gak sampai nangis begini. Karena kan jadi jelek aku mewek begini, kesel aku tuh,” imbuhnya.

Tingkah Sarah Sechan pun sukses bikin warganet geregetan sekaligus tertawa lantaran merasa terkecoh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *