Berbalut OOTD Pink and White, Aaliyah Massaid Pakai Sepatu Mewah Prada Simbol Rupiah 9,3 Juta

Berbalut OOTD Pink and White, Aaliyah Massaid Pakai Sepatu Mewah Prada Simbol Rupiah 9,3 Juta

Posted on

aslilamongan.com

Aaliyah Massaid kedapatan pakai sepatu mewah Prada Simbol Rupiah 9,3 jt melengkapi outfit of the day alias OOTD serba pink kemudian putih busana formal. Penampilan Aaliyah Massaid ini terlihat pada waktu dirinya jadi narasumber di dalam salah satu acara talkshow e-commerce, yang digunakan menuntutnya mengenakan outfit serba pink serta putih.

Dalam unggahan dalam akun Instagram pribadinya dilihta suara.com, Kamis (12/12/2023) terlihat Aaliyah Massaid tampil cantik dengan blazer putih gading dan juga inner crop top strapless berwarna senada. Ia juga tampak anggun mengenakan rok plisket pink fuschia.

Namun yang cukup menarik perhatian yaitu salah satu foto memperlihatkan Aaliyah mengenakan sneakers putih keluaran brand mewah Prada, yang sangat terpampang nyata melalui monogram dalam body sepatu.

Menurut situs Buyma, Selasa (12/12/2023) menunjukan sneakers yang dimaksud merupakan Prada Nylon Sneakers White Shoes yang sebenarnya memiliki dua variasi warna hitam lalu putih. Sepatu ini dibandrol dengan biaya 4.651 dollar Hongkong atau setara Mata Uang Rupiah 9,3 juta.

Sementara itu di tempat beberapa kesempatan, di OOTD Aaliyah Massaid cukup banyak kedapatan mengenakan sneakers untuk melengkapi outfitnya, selain lantaran faktor nyaman pada waktu berjalan jauh. Sneakers dengan desain menarik berhasil membuatnya semakin eye catching.

Apalagi outfitnya sebagai pelajar atau pada waktu traveling ke luar negeri sneakers adalah sepatu favorit kekasih Thariq Halilintar ini. Bahkan ia juga banyak tampil juga mengambil bagian ke acara fashion show brand mewah dari mulai Gucci hingga Valentino Garavani.

Nama Aaliyah Massaid sendiri mulai melonjak setelahnya digosipkan dekat dengan mantan kekasih Fujianti Utami alias Fuji, yaitu Thariq Halilintar. Belakangan umum percaya keduanya ketika ini telah menjalin hubungan asmara, dengan menerapkan panggilan sayang kemudian kerap bepergian bersama.

Aaliyah sendiri merupakan putri pertama dari Penyanyi Reza Artamevia dan juga mendiang Adjie Massaid. Sebelum terkenal sebab digosipkan dengan Thariq, Aaliyah kerap tampil sebagai influencer atau model brand ternama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *